Sabtu, 19 Januari 2019

Horor! Berikut Daftar Channel Pemburu Hantu Lokal Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Daftar Channel Pemburu Hantu Lokal Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding - Nizwar ID
Belakangan ini banyak banget channel-channel baru yang isinya konten pemburu hantu, ada yang mainstream alias ngebacot doang, ada pula yang ORI dan engga mengada-ngada, ada yang cuma ngasi Konspirasi, ada pula yang Melakukan Aksi, nah disini gue mau bahas Creator kece yang. 

Oh iya.. sebelumnya.. Artikel ini gue buat berawal dari kegemaran gue nyari konten-konten beginian, ketemu beberapa sumber yang membahas mereka, dan gue buat daftar orang-orang gila ini, kenapa gue sebut orang gila? ya kali... ngeliat setan bisa tahan gitu wkwkwk... kalo gw sih ketimbang nyari setan... gw lebih milih tidur hehe...

Ada beberapa orang yang berpendapat, kalo konten mereka Settingan, ya itu tergantung elo sih, tapi kalo dipikir ya, gimana ceritanya settingan pas live streaming gitu? 😵, jadi buat yang ga percaya, yaudah nikmatin saja, ketidak percayaan itu disimpan didiri masing-masing, ga perlu diumbar...

Oke langsung saja, berikut Daftar Channel Pemburu Hantu yang kamu wajib Subscribe!

1. Gusti Kanjeng OFC

Gusti Kanjeng OFC - Nizwar ID
Ini manusia tergila dan terkeren menurut gue, dia punya nyali yang (gabisa gue jelasin dengan kata-kata), banyak banget penampakan-penampakan yang tertangkap saat dia melakukan Live Streaming, dari Pocong, Kuntilanak, Tuyul, dsb pernah tampak di live stream milik Gusti Kanjeng, dengan pembawaannya yang Khas dan Baik bisa membungkus ketakutannya dengan baik (ga pake teriak belagu ngata-ngatain setan), gue rasa lu wajib subscribe orang keren ini deh...

tongkrongin juga Live Stream konten dia di Bigo Live, kalo ketinggalan langsung aja mengarah kechannel youtube-nya Gusti Kanjeng OFC

2. Kang Ian Creator

Kang Ian Creator - Nizwar ID
Ga kalah sama Gusti Kanjeng, Kang Ian juga memiliki keberanian yang super, kalo lo suka sama pemburu hantu yang Ori dan tidak mengada-ngada Channel ini wajib lo subscribe selain channel Gusti Kanjeng OFC diatas. Kang Ian Creator

3. Ghost Panic Team Official

Ghost Panic Team - Nizwar ID
Nah ini konten pemburu hantu tergokil, sesuai dengan namanya Ghost Panic Team, mereka bakal kabur terbirit-birit kalo ketemu hantu, dan ga jarang hantu-hantu tersebut menampakan diri dengan jelas, dari sisi hiburan, gue rasa lo bisa langsung kechannelnya. Ghost Panic Team

Sebenarnya masih banyak list channel pemburu hantu yang mau gue bahas disini, tapi kebanyakan punya perilaku ga sopan, teriak-teriak lah, mengumpat lah, padahal lagi ditempat sakral yg butuh tatakrama, misalnya kuburan, jadi mereka ga gue bahas disini.

Okeh mungkin segitu aja, semoga bisa menghibur lo dimalam yang sepi dan sunyi huehuehuehue, See Ya!

Cari dengan kata-kunci :

  • Daftar Pemburu Hantu

  • List Pemburu Hantu

  • Ghost Hunter Lokal Indonesia

  • Channel Pemburu Hantu Indonesia

Bagikan Ke Temen-Temen mu!

Related

0Komentar