Jumat, 27 Desember 2019

Kode Rahasia Permata Mobile X tidak masuk? Ini Solusinya!

Pemata Mobile X Header - Nizwar ID
Permata mobile X adalah aplikasi Terobosan digital banking dari PermataBank untuk menyederhanakan segala transaksi perbankan dengan ratusan fitur dalam satu aplikasi. Kini, beragam urusan perbankan dalam genggaman dan membuat segalanya jadi lebih mudah. 

Aplikasi ini sangat praktis, mulai dari pendaftaran sampai ke penggunaan sehari-hari, Permata mobile X juga memiliki banyak sekali fitur-fitur gw sendiri belum bisa cover karna saat artikel ini dibuat, kartu tersebut belum sampe.
Tampilan permata mobile X - Nizwar ID
Sesuai judul, gw disini mau membahas masalah yang sedikit banyak bikin gue parno pas mau melakukan transaksi apapun, yaitu ketika Kode Rahasia yang seharusnya diterima melalui SMS malah ga masuk.

Gue udah kesana kemari nyari solusi, juga sempet nanyain admin Sosmed permata yang menyimpulkan Sinyal gw buruk, udah gw jelasin kalo sinyal didaerah gw aman, bisa Nerima-Kirim SMS seperti biasa, dan akhirnya sang admin menyarankan buat ngirim Email ke mereka dengan ngejelasin permasalahannya.

Iya, email penjelasan udah gue kirim dan belum menerima balasan, ya karena ga terburu-buru juga gue maklumi, mungkin mereka lagi handle banyak aduan. Nah untuk meringankan beban mereka dengan ngejawab masalah yang ternyata solusinya simpel, makanya gue buat nih artikel.

Dan solusinya adalah... Isi Pulsa, butuh penjelasan? iya... ternyata untuk melakukan transaksi diaplikasi permata mobile x, pulsa kita akan dipotong sebanyak Rp550, jadi untuk melanjutkan transaksi anda agar sukses, silahkan isi Pulsa 😁.

Sekian artikel sederhana gue kali ini, setelah sekian lama ga bloging lagi, oke see ya!

Cari dengan kata-kunci :

  • Kode rahasia tidak masuk

  • Solusi SMS Rahasia Permata mobile X tidak masuk

  • Cara menerima SMS rahasia permata mobile X

Bagikan Ke Temen-Temen mu!

Related

0Komentar